Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikan Arwana Banjar

Ikan Arwana Banjar. Ikan arwana red tail golden dikenal juga dengan nama golden red berasal dari wilayah pekanbaru, riau, dan beberapa wilayah sumatra lainnya. Tentunya harga dari arwana red banjar tidak setinggi ikan arwana super red.

Terjual Jual Murah Ikan Arwana Banjar Red Kaskus
Ikan arwana banjar adalah ikan arwana yang memiliki bentuk kepala yang membulat dengan mulut. Bagi kami ikan arwana sangatlah berbeda dengan jenis ikan hias air tawar lainnya. Di daerah asalnya, ikan ini disebut sebagai ikan siluk sirip merah.

Meskipun harga ikan arwana sangat mahal, namun peminatnya tak pernah surut, apalagi ikan hias ini memiliki warna yang apik dan menarik perhatian siapa saja yang serta siripnya lebih panjang, sehingga ikan ini memiliki kesan yang mempesona saat berenang.

Arwana amerika selatan yang paling umum berwarna warna perak, sedangkan indonesia memiliki berbagai jenis arwana paling atraktif di dunia, seperti arwana banjar dan arwana merah. Warna ikan arwana red banjar mirip dengan arwana super red, namun ketika sudah dewasa warnanya di dominasi oleh warna keemasan. Bahkan, ini tidak sekedar di lalu, ada juga arwana banjar. Ciri khas ikan arwana banjar red ialah kepalanya kecil dan bentuk tubuh yang sempurna.